Parfum


.


Aqva Pour Homme Marine Toniq  

 
 Kesegaran air mineral di setiap tetesan kristal. Energik, hidup dan sejuk aroma liburan musim panas dibukadengan catatan intens pir tajam dan jeruk. Intinya berisi campuran es kristal dan rumput laut Posidonia, diletakkan di atas cahaya catatan dasar kayu cendana dan cedar putih


 Curious Britney Spears Britney Spears for women

Komposisi ini didasarkan pada catatan bunga putih dikelilingi dengan nuansa vanili dan kesturi. Ini membuka dengan teratai segar, mouthwatering pir dan magnolia. Hati bunga intensif terdiri dari sedap malam, melati dan cyclamen pink. Basis sensual terdiri dari musk, vanila dan kayu berharga.


Live Platinum Jennifer Lopez for women

Komposisi ini menawarkan perpaduan antara catatan rakus dari marzipan, plum dan jeruk ruby, untuk menghangatkan dan mengilhami hari bersalju Anda, disertai dengan Natal mawar, mekar jeruk dan sedikit kesepakatan semacam bunga di jantung komposisi. Dasar ini menggabungkan vanili, musk, kayu cedar putih dan kuning.


Deseo Forever Jennifer Lopez for women
Botol Deseo Forever adalah bentuk yang sama berlian kasar seperti botol Deseo, hanya cerah dan lebih ringan, sesuai dengan komposisi.

Can Can Paris Hilton for women

 
Wangi adalah bunga-buah, oriental, dan tentu saja, sangat sensual. Ini membuka dengan bunga clementine, kismis hitam dan nektarin. Jantung menyatukan anggrek mekar dan jeruk liar, sementara dasar membawa musk lembut, kuning dan kayu berharga.

Siren Paris Hilton for women

Siren oleh Paris Hilton diumumkan sebagai keharuman cahaya, yang mengingatkan dari awan dengan catatan lembut. Catatan Top kamboja dan aprikot, surat menengah honeysuckle, anggrek dan teratai, catatan dasar menggabungkan cendana, vanili dan kesturi


Euphoria Calvin Klein for women

 
Exotic floral-fruity aroma Euphoria wangi ini bercahaya dan lezat seperti buah-buahan catatan yang ditangkap di dalamnya. Euforia yang misterius dan menarik seperti bunga eksotis gelap. Hal ini mengajak anda untuk menikmati dalam kebahagiaan hidup. Catatan utama adalah naik pinggul, apel Jepang, daun hijau, Lotus, anggrek hitam, kayu merah, ungu hitam dan kuning.

Fancy Love Jessica Simpson for women

Fancy Love akan menggoda anda dengan cara langsung dan bercahaya, dengan persetujuan dari bergamot, bunga persik, goij daun, sementara merayakan dengan aroma sampanye pink. Jantung didasarkan pada kombinasi menggoda teratai, peony, kamboja, melati dan Turki meningkat, sedangkan catatan dasar menambah kedalaman oleh kuning krim dan kayu pirang. Sebuah jejak, hangat memeluk disertai dengan musk dan nilam.






Your Reply